Warga Temukan Bayi di Warkop, Polisi Selidiki Pelaku

TKP pembuangan bayi di Gunung Putri, Bogor.

Advertisements

Seorang bayi perempuan ditemukan tergeletak di kawasan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin menyampaikan, bayi tersebut ditemukan di sebuah warung kopi oleh warga yang hendak pergi ke ladang.

“Pukul 06.00 WIB pagi tadi, kami melakukan pengecekan ke lokasi setelah menerima laporan dari warga. Saat sedang berjalan kaki melewati warung kopi Bu Ijah, saksi melihat adanya bungkusan kain yang tergeletak di bangku depan warung,” jelasnya.

Curiga dengan bungkusan tersebut, saksi kemudian membukanya dan menemukan bayi perempuan dalam keadaan masih merah dan menangis.

“Bayi beserta bungkusan kain tersebut segera saksi bawa ke rumah keponakannya yang rumahnya tidak jauh dari kejadian,” tambahnya.

Setelah itu, bayi tersebut dibawa ke rumah Ketua RT dan dilaporkan kepada pihak kepolisian. Bayi juga menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisinya.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mencari informasi melalui saksi-saksi yang terkait dengan kejadian tersebut. Saat ini, kami juga sedang melakukan tes DNA terhadap bayi untuk mencari kedua orang tuanya,” tutupnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights