Waduh! Motor Tukang Galon ‘Terbang’ dan Nyangkut di Atap Rumah

Motor nyangkut di atap rumah warga, Jagakarsa. (foto: tangkapan layar)

Advertisements

Sebuah video yang menampilkan sebuah motor tersangkut di atap rumah telah menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video yang tersebar luas, terlihat jelas motor yang tersangkut di atap rumah, sementara warga setempat berupaya untuk mengevakuasi kendaraan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Gang H Naseh RT 7 RW 7, Lenteng Agung, Jagakarsa. Lokasi kejadian berada di jalanan menurun, dengan rumah yang berada di bawah jalanan tersebut.

Salah seorang warga setempat, Amsar (63), mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (25/3/2024) yang lalu.

Menurut Amsar, motor tersebut dikendarai oleh seorang tukang galon. Diduga, motor tersebut mengalami kegagalan rem.

“Motor itu tidak bisa berhenti karena remnya tidak berfungsi. Karena ada orang di depannya, pengendara itu mencoba menghindar, namun akhirnya motor meluncur dan ‘terbang’,” ujar Amsar ketika diwawancarai oleh JurnalKriminal.com, Selasa (26/5/2024).

Meskipun kecelakaan tersebut terjadi, pengendara motor tersebut selamat dan dalam kondisi baik-baik. Selain itu, atap rumah yang menahan motor tersebut hanya mengalami sedikit kerusakan karena terbuat dari bahan seng.

“Dia tidak terluka karena dia berhasil melompat dari motor sebelum motor tersebut menabrak atap. Jika dia tidak berhasil melompat, kemungkinan atap rumah tersebut akan roboh,” tambahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights