Waduh! Habis ‘Wik-Wik’ Dua Ronde, Pria Ini Malah Tewas

Ilustrasi penemuan mayat.

Advertisements

Seorang pria paruh baya berinisial SI (52) meninggal dunia setelah melakukan ‘wik-wik’ dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di sebuah hotel di Cilegon, Banten.

Kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (19/3/2024) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di salah satu hotel di Kelurahan Sukmajaya, Kota Cilegon.

Sebelum insiden tersebut, SI dan temannya yang diduga PSK, berinisial WSA (28), tiba di hotel untuk pertemuan kencan.

“Menurut keterangan saksi, WSA (28) dan korban SI (52) tiba di Kamar 04 Hotel Kalyana Mita sekitar pukul 23.45 WIB. Selanjutnya, mereka berdua melakukan aktivitas intim,” kata Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam.

Anam menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, WSA (28) telah melayani SI (52) untuk kedua kalinya. Namun, setelah dua sesi ‘main’, SI tiba-tiba mengalami kejang dan kehilangan kesadaran.

“Saat WSA (28) melihat SI (52) masih kejang-kejang, dia segera meminta bantuan kepada rekan-rekannya. Kemudian, pihak hotel dipanggil dan mereka menemukan bahwa SI (52) tidak lagi memiliki detak jantung,” jelasnya.

Tim medis hotel kemudian memeriksa SI dan menyatakan bahwa dia telah meninggal dunia. Kejadian tersebut dilaporkan ke polisi, yang segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Jenazah SI kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saksi telah dibawa ke Polsek Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten,” tambah Anam.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights