Viral! Video Rekaman Suami Siri Aniaya Istri Tersebar di Media Sosial

Ilustrasi kekerasan

Advertisements

Video seorang wanita asal Kota Bekasi berinisial RU (47) menerima penganiayaan dari suami sirinya berinisial NA tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi di tempat kerjanya yang berada di kawasan Perumahan Wisma Asri, Bekasi Utara.

Peristiwa ini viral dari tayangan CCTV yang tersebar di media sosial. Dalam rekaman itu, korban menerima perlakuan kasar dari suami sirinya.

Dalam tayangan itu, terlihat korban menerima tendangan berkali-kali dan pukulan di bagian kepala dan badan. Pelaku juga terlihat melempar kursi plastik ke arah korban hingga kursi tersebut patah.

RU mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 2 September 2023 silam. Ia tidak mengetahui secara pasti kemarahan membabi buta pelaku, namun ia menduga kemarahan disebabkan karena rasa cemburu.

“Iya (cemburu) disangkanya saya macam-macam (selingkuh),” kata RU kepada wartawan, Selasa (12/9/2023).

Saat kejadian, RU menduga pelaku cemburu dengan sesosok pria yang tengah berbicara dengannya. Padahal di sisi lain, RU sempat menyatakan bahwa tidak ingin berhubungan lagi dengan pelaku.

“Udah gitu dia berkali-kali ngusir dari kontrakan, saya pikir yaudahlah ngapain diteruskan, klimaksnya saya bikin pernyataan tanggal 28 Agustus 2023 bahwa kita enggak ada hubungan,” ungkapnya.

RU belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, ia mengaku masih memikirkan kondisi keluarga pria yang mempunyai hubungan baik dengannya.

Ia pun hanya menginginkan untuk menyudahi pernikahan sirinya yang telah terjadi sejak 2020 lalu.

“Saya pingin udahlah, jangan ganggu-ganggu saya lagi, saya pingin sendiri dan gak mau ada hubungan apa-apa lagi pokoknya mau aman mau tenang gak mau ada gangguan apapun,” tutupnya.

Verified by MonsterInsights