Viral! Video Dua Gangster Motor Tewas Tabrak Tiang Listrik

Ilustrasi laka lantas.

Advertisements

Sebuah video viral menunjukkan dua orang pria tewas usai motor yang dikendarainya menabrak sebuah tiang listrik di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Berdasarkan narasi dari video tersebut, dua pengendara motor merupakan gangster yang kabur dikejar sekuriti usai menyerang kawasan Meruya.

Dalam video viral yang beredar tersebut, tampak pemotor tersebut sudah tergeletak di dekat tiang listrik. Sementara itu, sepeda motor yang dikendarainya pun sudah dalam kondisi rusak parah.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Awalnya, kedua orang itu melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Kavling, Kembangan, Jakarta Barat. Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya menabrak tiang listrik.

“Setibanya dekat perumahan warga dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati oleng ke kiri menabrak tiang listrik,” kata Agus dalam keterangannya, Minggu (3/9/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka yang cukup parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Berakibat pengendara dan penumpang Mr. X luka bagian kepala meninggal di TKP. Selanjutnya di evakuasi RSUD Tangerang visum et repertum mayat dimintakan dan kendaraan sepeda motor yang terlibat mengalami kerusakan bagian body depan penyok,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano menyebut pihaknya masih mendalami informasi beredar terkait keduanya bagian dari gangster yang tengah kabur dikejar sekuriti usai beraksi.

Namun, ia mengakui jika pihak kepolisian mendapatkan dua bilah celurit pada korban.

“Belum ada indikasi informasi seperti itu (gangster). Iya, (barang bukti) ditemukan di situ. Ada dua, dua-duanya celurit,” ujarnya.

Verified by MonsterInsights