Viral! Penggerebekan Markas Sindikat Curanmor di Bogor

Ilustrasi curanmor.

Advertisements

Sebuah video yang menampilkan penggerebekan sebuah kontrakan di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, viral di media sosial.

Kontrakan tersebut diduga menjadi markas bagi sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Video penggerebekan tersebut, yang dilihat JurnalKriminal.com menunjukkan kehadiran warga yang ramai di lokasi pada Minggu sore sebelumnya.

Terlihat dalam video, warga bersama petugas kepolisian dari Polsek Citeureup berada di lokasi penggerebekan. Beberapa pria juga terlihat diamankan dari kontrakan tersebut.

Kapolsek Citeureup, Kompol Victor Hamonangan, mengonfirmasi insiden penggerebekan yang ada di dalam video tersebut.

“Informasinya seperti itu,” kata Victor saat dimintai klarifikasi mengenai status kontrakan yang diduga sebagai markas sindikat curanmor.

Victor menambahkan bahwa ada tiga orang yang berhasil diamankan dalam penggerebekan tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga menyita dua unit sepeda motor sebagai barang bukti dari lokasi tersebut.

“Iya, yang diamankan adalah dua unit sepeda motor dan tiga orang,” ungkapnya.

Meski demikian, Victor enggan memberikan detail kronologis penangkapan tersebut. Ia menyatakan bahwa kasus ini telah dilimpahkan ke Polsek Gunung Putri.

“Ya, anggota Polsek Citeureup yang melakukan penggerebekan awal, sudah saya limpahkan ke Polsek Gunung Putri,” tambah Victor.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights