Viral, OB Ini Tertangkap Basah Intip Pengunjung di Toilet GBK

Toilet di Gelora Bung Karno (GBK).

Advertisements

Seorang petugas kebersihan berinisial IM tertangkap basah mengintip pengunjung di kamar mandi umum Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kasus ini menjadi viral di media sosial setelah korban melaporkan insiden tersebut.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama, membenarkan informasi tersebut. Dia menyatakan bahwa pelaku telah dipecat atas permintaan korban.

“Korban tidak mau membuat laporan polisi (LP) dan hanya meminta agar pelaku dipecat, dan pelaku sudah dipecat,” ujar Aditya saat dihubungi, Kamis (30/5/2024).

Dalam pemeriksaan polisi, IM mengakui perbuatannya namun mengklaim tidak mengambil dokumentasi apa pun saat mengintip.

“Yang bersangkutan mengakui mau mengintip namun kepergok korban. Saat diperiksa ponselnya, tidak ada foto dan video korban, tetapi ditemukan beberapa foto asusila yang diambil dari internet dan disimpan di ponselnya,” kata Aditya.

Menurut informasi yang viral di akun X dengan username @mboti, kejadian tersebut terjadi di toilet perempuan Plaza Tenggara GBK pada Rabu (29/5) sekitar pukul 08.10 WIB.

Korban yang baru selesai mandi terkejut melihat tangan menggantung di atas dinding bilik kamar mandi. Korban segera berteriak dan mendekati asal tangan tersebut.

Pelaku ternyata berada di dalam kamar mandi perempuan disabilitas yang bersebelahan dengan bilik kamar mandi korban.

Setelah digedor, IM akhirnya keluar namun sempat mengelak saat dikonfrontasi oleh korban. IM kemudian dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights