Viral! Angkot Hajar Pos Polisi Hingga Tembok Bolong

Advertisements

Video viral di media sosial menunjukkan sebuah angkutan kota (angkot) menabrak pos polisi dan membuat tembok bolong di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengungkapkan, insiden tersebut berawal ketika sopir angkot kurang hati-hati hingga menabrak penyeberang jalan.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya sehingga menabrak penyeberang jalan,” ujarnya pada Selasa (5/3/2024).

Setelah kejadian tersebut, sopir angkot pergi dari lokasi dengan cepat, dan warga berusaha menghentikannya, yang akhirnya menyebabkan angkot menabrak pos polisi.

“Setelah kejadian, pengemudi meninggalkan tempat dan berusaha dihentikan oleh pengguna jalan lainnya, sehingga menabrak tembok pos lantas Tanjung Barat,” jelas Yunita.

Dalam video yang dilihat oleh tim JurnalKriminal.com, angkutan umum kota berwarna merah terlihat terparkir di atas taman di sekitar lokasi. Selain itu, tembok pos polisi tampak bolong setelah ditabrak oleh angkot.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (4/3/2024) sore. Angkot yang dikendarai oleh Evelius Tarigan bergerak dari arah selatan menuju utara di Jalan Lenteng Agung.

Dalam kejadian tersebut, seorang korban bernama Vita yang merupakan penyeberang jalan menjadi korban tabrakan, sementara angkot pelaku mengalami penyok di bagian depannya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights