Viral! Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Kota Bekasi

Ilustrasi pecah kaca mobil.

Advertisements

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Kota Bekasi, Jumat (22/3/2024) malam.

Dalam video yang diunggah oleh korban dengan akun @mayanghs, terlihat kaca mobil Toyota hitam yang telah hancur, dengan remahan kaca berserakan di dalam dan di luar mobil.

Korban, Mayang (29), menceritakan kronologi kejadian tersebut. Dia menyebut bahwa saat itu mereka sedang makan malam di salah satu restoran di Grand Galaxy Bekasi.

“Kami sedang mampir makan malam di resto @emados.shawarma Grand Galaxy Bekasi jam 18.50 sampai dengan jam 20.05. Setelah selesai makan kami terkejut dengan keadaan kaca mobil sebelah kanan kami sudah pecah,” ujarnya saat dihubungi JurnalKriminal.com, Sabtu (23/3/2024).

Mayang menyebut bahwa sejumlah barang berharga hilang dari dalam mobil, yang baru disadari setelah mereka kembali ke mobil.

“Barang di mobil telah hilang dirampok. Barang berharga, isi tas ransel berisi 1 buah laptop kantor Lenovo Thinkpad, 1 BPKB mobil asli, voucher indomaret senilai Rp 1 juta, dan isi tas lainnya,” tambahnya.

Mayang juga menyayangkan bahwa pemilik restoran tidak memasang CCTV di area parkir tersebut. Namun, dia berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Pastinya ya mau pencurinya ketangkep sih, walaupun saya pesimis karna kita nggak punya bukti rekaman CCTV atas pembobolan kendaraan saya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights