Viral! Aksi Koboi di Mampang, Polisi Turun Tangan Cek TKP

Ilustrasi penembakan.

Advertisements

Polisi sedang menyelidiki video viral yang menunjukkan aksi seorang pria ‘koboi‘ yang menodongkan pistol di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero, menyatakan bahwa hasil pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) menunjukkan bahwa kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Mampang.

“Kami sudah melakukan penelusuran, hasil pengecekan TKP ada di wilayah hukum Polsek Mampang, tepatnya di depan bengkel velg RWHEEL,” ujarnya saat dihubungi pada Jumat (22/3/2024).

David menyebut bahwa pihaknya turun ke lokasi untuk memastikan di mana aksi penodongan itu terjadi dan untuk mencari saksi-saksi di lapangan.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan,” tambahnya.

Meskipun belum menerima laporan dari pihak korban, Polsek Mampang akan menyelidiki kejadian tersebut.

“Sejauh ini belum ada laporan dari yang merasa dirugikan. Namun kami akan menyelidikinya,” jelas David.

Dalam video yang viral, terlihat adanya percekcokan antara pengendara mobil yang berujung pada penodongan pistol di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua pengendara mobil yang sedang cekcok mulut. Peristiwa itu dikatakan terjadi pada Kamis (21/3) dan diduga berasal dari ketidakpuasan pelaku setelah disalip oleh mobil lainnya.

Akhirnya, salah satu pelaku yang merupakan pengemudi mobil Toyota Etios memperlihatkan pistolnya kepada pengemudi lainnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights