Tragis! Seorang Remaja Terjerat Muncikari Jadi PSK

Ilustrasi.

Advertisements

Remaja berinisial ACA (17) dieksploitasi oleh seorang muncikari, JL (30), untuk melayani pria hidung belang. Selama satu tahun dijajakan, ACA telah melayani dua pria hidung belang.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyebut, salah satu pria yang dilayani korban merupakan warga negara asing (WNA) berinisial N.

JL menawarkan N untuk menggunakan jasa ACA pada pertengahan Juni 2022. N yang sudah setuju dengan tarif sebesar Rp3 juta akhirnya bertemu dengan ACA dan muncikari di apartemen kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“JL bersama korban berangkat ke salah satu apartemen di daerah Kebayoran Lama. Selanjutnya korban memberikan layanan hubungan seksual kepada pelanggannya,” kata Yossi, Selasa (10/10/2023).

Setelah itu, ACA diberikan uang Rp3 juta yang kemudian diserahkan kepada JL. Oleh tersangka JL, uang itu kemudian dibagi-bagi dan korban mendapat Rp 1 juta.

Selain itu, JL juga menjual ACA kepada seorang warga negara Indonesia yang belum diketahui identitasnya

WNI itu merupakan pelanggan pertama yang dilayani oleh korban. ACA melayani pria hidung belang tersebut di salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

“Untuk peristiwa yang pertama ini korban melakukan hubungan seksual dengan pelanggannya dan diberikan uang sebesar Rp 700.000,” tutur Yossi.

Kasus ini mencuat setelah orangtua ACA membuat laporan polisi pada awal Januari 2023. Orangtua korban membuat laporan setelah melihat video syur sang anak di salah situs dewasa pada pertengahan 2022.

“Peristiwa ini dilaporkan pada 27 Januari 2023 dengan pelapor adalah saudari AM yang merupakan orangtua dari anak korban,” tutupnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights