Tragis! Pengendara Sepeda Listrik Tewas Terlindas Truk Sampah

Ilustrasi Kecelakaan.

Advertisements

Seorang pengendara sepeda listrik, Husna Rahmawati terlibat kecelakaan dan meninggal dunia akibat terlindas truk sampah di Jalan Ir H Djuanda (Dago), Sabtu (5/8/2023) pukul 09.30 WIB.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arief Saepul Haris mengatakan, truk sampah bernomor polisi D 8429 UX yang dikendarai Juhana melaju dari utara ke selatan.

Saat di lokasi kejadian, pengemudi truk tidak berkonsentrasi sehingga menabrak kendaraan sepeda listrik yang membuat korban terlindas.

“Menabrak kendaraan sepeda listrik yang dikendarai Aruna Sylviana Budiman yang sedang melaju di depannya dengan membonceng korban, Husna Rahmawati. Korban penumpang yang dibonceng sepeda listrik meninggal dunia,” ucap dia saat dikonfirmasi, Sabtu (5/8/2023).

Ia menuturkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. Petugas masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” kata dia.

Ia mengimbau masyarakat berhati-hati saat berkendara dan memakai kendaraan dengan kecepatan normal. Selain itu, juga mematuhi aturan yang berlaku.

“Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas  serta lengkapi surat-surat kendaraan,” kata dia.

Boy Aditya

Verified by MonsterInsights