Tragis! Pelajar Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Ilustrasi laka lantas.

Advertisements

Seorang pelajar perempuan berinisial NA (18) meninggal dunia setelah terlindas truk trailer di Raya Serang-Tangerang KM 28, Kabupaten Tangerang, Senin (14/8/2023).

Kasubnit Gakum Satlantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Silpaturohman mengatakan, korban NA merupakan warga Desa Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 10.09 WIB, tepat di depan RM (Rumah Makan) Padang Taraso Juo, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja,” ucap Adi.

Ia menjelaskan, kejadian maut itu bermula ketika korban melaju dengan kendaraannya dari arah Jayanti menuju arah Balaraja.

Namun, saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban mencoba untuk mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya.

“Saat mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk Hino Trcktor Head No.Pol B-9023-UWY, kemudian korban membentur bagian belakang kendaraan angkot (tidak dikenal) yang berada di depannya ketika sedang berhenti di sisi kiri jalan,” terangnya.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut sepeda motor yang dikendarai korban itu terbentur dan terjatuh ke arah kanan jalan, sehingga korban pun terlindas bagian ban depan mobil trailer dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban mengalami luka lecet pada bagian wajah dan luka terbuka di bagian perut dan kaki kanan,” tuturnya.

Selanjutnya, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini dilakukan pengamanan oleh petugas guna proses hukum selanjutnya.

“Kalau untuk kendaraan angkot (tidak dikenal) setelah peristiwa kecelakaan lalu lintas itu melarikan diri,” tandasnya.

Verified by MonsterInsights