Tiga Jenazah Korban Pesawat PK-IFP Tiba di RS Polri, Berikut Identitasnya

Evakuasi korban pesawat jatuh di BSD, Tangerang Selatan.

Advertisements

Tiga jenazah korban pesawat latih dengan nomor registrasi PK-IFP yang jatuh di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, telah tiba di RS Polri, Jakarta Timur sekitar pukul 17.26 WIB.

Dikutip dari Antara, ketiga jenazah dibawa menggunakan tiga ambulans terpisah dan langsung dibawa ke Gedung Instalasi Forensik RS Polri untuk proses autopsi dan identifikasi.

RS Polri akan membuka posko ante mortem dan post mortem untuk mencocokkan data jenazah dengan data keluarga.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso mengidentifikasi ketiga korban sebagai Pulung Darmawan, warga Bandung; Mayor Suanda, yang asal daerahnya belum diketahui; dan Farid, yang asal daerahnya juga belum diketahui.

“Kami akan menyerahkan identifikasi lebih lanjut kepada KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi),” ujar AKBP Ibnu Bagus Santoso.

Pesawat ringan milik Indonesia Flying Club tersebut jatuh dalam perjalanan menuju Pondok Cabe setelah lepas landas dari Tanjung Lesung, Banten.

AKBP Ibnu menambahkan bahwa kejadian terjadi saat hujan lebat, namun rincian lebih lanjut akan disampaikan oleh KNKT.

Proses pemindahan jenazah selesai pada pukul 16.45 WIB. Kepala Basarnas Jakarta, Desiana Kartika Bahari, memastikan bahwa kondisi ketiga jenazah masih utuh.

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights