Tetangga Terlibat Insiden Penusukan Akibat Seekor Anjing di Depok

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang warga Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, berinisial J (31), menjadi korban penusukan oleh tetangganya, JF (22), pada Jumat (14/6/2024) sore sekitar pukul 17.45 WIB.

Insiden ini dipicu oleh perselisihan terkait seekor anjing milik JF.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika J, bersama istrinya dan anaknya, sedang berjalan pulang dan bertemu dengan anjing pelaku yang tiba-tiba menggonggong.

“Saat korban bersama anak dan istrinya jalan pulang ke rumah, digonggong sama anjing pelaku,” kata Triharjadi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/6/2024).

Gonggongan anjing membuat J kaget dan secara refleks mengambil batu yang ada di dekatnya untuk dilempar ke arah anjing tersebut. “Korban refleks ambil batu dan melemparnya ke anjing pelaku,” ujar Triharjadi.

Tindakan J ini memicu kemarahan JF yang kemudian berujung pada cekcok mulut. Situasi semakin memanas hingga JF lepas kendali dan menusuk J dengan pisau, mengakibatkan luka tusuk di paha kiri korban. “Terjadi cekcok mulut yang berujung penganiayaan kepada korban,” jelas Triharjadi.

Saat ini, korban telah kembali ke rumah setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Sementara itu, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk proses lebih lanjut.

Insiden ini menjadi perhatian warga sekitar dan menyoroti pentingnya pengelolaan hewan peliharaan yang baik serta penyelesaian konflik secara damai di lingkungan masyarakat.

4o

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights