Terungkap! Motif Ibu Tikam Anak di Bekasi Gegara Bisikan Gaib

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra.

Advertisements

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengungkapkan motif di balik pembunuhan seorang balita di Summarecon Bekasi, Kamis (7/4/2024) pagi.

Menurut Wira, motif di balik aksi tersebut adalah adanya bisikan gaib. Pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap AAMS adalah ibunya sendiri, yakni SNF (26).

“Dari hasil wawancara sementara, terduga pelaku diduga mendapat bisikan gaib,” ujar Wira kepada wartawan di Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam aksinya, SNF dilaporkan telah menusuk korban sebanyak 20 kali. “Kami menemukan sebilah pisau sebagai barang bukti, dan hasil pemeriksaan visum sementara menunjukkan bahwa terdapat 20 luka tusukan di tubuh korban,” ungkapnya.

Meski demikian, motif tersebut masih bersifat sementara. Pihak kepolisian, termasuk Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, akan terus mendalami kondisi kejiwaan pelaku.

Mereka juga berencana untuk bekerja sama dengan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) guna mendalami keterangan pelaku.

“Nantinya, kami akan berkoordinasi dengan Apsifor serta melakukan pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku,” tutup Wira.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa balita malang tersebut tewas bersimbah darah di salah satu rumah di klaster Burgundy milik Summarecon Bekasi pada Kamis (7/3/2024) pagi.

Korban meninggal di lantai dua rumah yang terletak di blok RAA 9 nomor 9 RT 1 RW 19, Harapan Baru, Bekasi Utara, setelah ditusuk menggunakan pisau dapur.

Jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights