Tembok Rumah Ambruk, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

Proses evakuasi keluarga tertimpa tembok rumah di Pasar Minggu, Jaksel.

Advertisements

Tembok rumah seorang warga tiba-tiba ambruk menimpa rumah tetangganya dan menyebabkan satu keluarga menderita luka-luka.

Kejadian tragis ini terjadi di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ketika pada Sabtu (16/3/2024) dini hari.

Tim dari Gulkarmat Jakarta Selatan turun tangan untuk membantu evakuasi setelah menerima laporan tentang ambruknya tembok pada pukul 01.15 WIB, dan segera menuju lokasi.

“Sebuah tembok rumah yang lebih tinggi roboh menimpa rumah milik Bapak Suyoto, merusak kamar beliau dan menimpa seluruh anggota keluarga yang sedang tertidur,” kata Agus Wijaya, perwira piket Damkar Jaksel.

Menurut Agus, keluarga yang terkena dampak ambruknya tembok tersebut terdiri atas Suyoto (43), Harmini (44), Melisa (20), dan Hanif (19). Suyoto dan Melisa langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Hanif mengalami luka lecet di kaki kanan, kondisinya stabil. Suyoto mengalami luka di pelipis dan kaki sebelah kanan, kondisinya stabil, dan telah dibawa ke RSUD Jati Padang. Harmini tidak mengalami luka-luka. Melisa mengalami luka pendarahan di telinga kanan, dan juga telah dibawa ke RSUD Jati Padang,” jelasnya.

Agus menyatakan, kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp 150 juta. Evakuasi tembok yang ambruk berhasil diselesaikan sekitar pukul 02.55 WIB.

“Kerugian yang dialami mencapai kurang lebih Rp 150 juta,” tambahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights