Tega! Pasutri Ini Tawan Gadis Muda untuk Dijadikan PSK

Ilustrasi.

Advertisements

Pasangan suami istri (pasutri) harus berurusan dengan polisi akibat kasus perbudakan terhadap seroang gadis muda berinisial YAP (17) di Jatiasih, Kota Bekasi.

Pasutri ini menawan YAP untuk dijadikan budak seks pria hidung belang, korban sempat berusaha kabur namun selalu dibuntuti oleh pelaku.

Penyidik dari unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota, Brigadir Yudha mengatakan, korban kerap mendapat ancaman dari tersangka tak lain pasutri tersebut.

“Setiap korban ingin pulang ke rumah, selalu diikuti oleh mereka,” kata Brigadir Yudha, Kamis (28/9/2023).

Setelah dibuntuti, korban yang masih takut melawan, kemudian diancam oleh tersangka. Namun, ancaman itu hanya sebatas ungkapan verbal.

“Dia mengaku diancam, tapi hanya sebatas verbal,” jelasnya.

Yudha menambahkan, korban yang sebelumnya sudah saling kenal itu, mendapatkan tawaran pekerjaan oleh pasutri sebagai pemandu lagu di Tempat Hiburan Malam (THM).

Namun berjalannya waktu, korban kemudian diajak berganti profesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) untuk melayani pria hidung belang.

Aktivitas pekerjaan YAP ini sudah berjalan selama dua bulan, sejak Juli hingga Agustus 2023.

“Kalau tempat penampungan tidak ada, korban tinggal bersama tersangka di kontrakan di wilayah Jatiasih Bekasi,” tutur Yudha.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights