Tawuran Remaja Bubar Gegara Klakson Mobil

Ilustrasi tawuran.

Advertisements

Aksi tawuran antara dua kelompok remaja terjadi di Jalan Kramat Kosambi, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, tepatnya di pertigaan dekat Jalan Perikani III.

Satpam RW 03 Cipinang, Agus (55) mengatakan, para remaja yang terlibat aksi tawuran di wilayahnya kabur usai mendengar bunyi klakson mobil.

“Ada mobil tiba-tiba klakson, mereka lari ke arah lain,” terang dia, Jumat (5/10/2023).

Agus memang tidak berada tepat di lokasi kejadian. Sebab, ia sedang berada di Jalan Perikani IV. Jalanan itu merupakan gang buntu yang berada di sebelah kiri Jalan Perikani III.

Ia mengaku sedang mengobrol dengan seorang tetangga saat tiba-tiba mendengar suara berisik. Saking banyaknya orang yang bersuara, tidak ada kata-kata yang jelas terdengar.

“Tiba-tiba sudah terjadi tawuran. Mereka dari dua arah, dan bertemu di tengah-tengah pertigaan Jalan Perikani III. Mereka saling beradu, enggak tahu itu anak-anak mana,” jelas

Tawuran memang tidak berlangsung lama, yakni hanya sekitar satu menit. Sebab, saat itu ada mobil yang membunyikan klakson.

Dari ujung gang, Agus melihat anak-anak itu kabur. Tidak lama, sebuah mobil melintas sambil membunyikan klakson.

“Yang punya mobil saya kenal, dia warga sini. Katanya spontan saja dia bunyiin klakson. Pas mobil tiba-tiba klakson, mereka lari,” tuturnya.

Setelah situasi kembali kondusif, Agus memberanikan diri keluar dari Jalan Perikani IV menuju Jalan Kramat Kosambi.

Jalanan yang tadinya bersih dipenuhi dengan sisa-sisa tawuran, yakni bambu utuh dan beberapa bambu yang sudah patah, serta beberapa bata merah.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights