Tawuran Pecah di Jalan Flyover Cipendawa Kota Bekasi

Ilustrasi tawuran

Advertisements

Polisi menemukan motor dan barang bukti berupa senjata tajam bekas tawuran remaja di dekat flyover Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (5/10/2023) malam.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi membenarkan adanya peristiwa tawuran tersebut. Pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian.

“Pada saat dilakukan pengecekan oleh tim piket, para (pelaku) aksi taruwan sudah membubarkan diri,” kata Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/10/2023).

Sukadi memastikan, peristiwa itu tidak menelan korban jiwa maupun luka-luka. Namun, polisi menemukan barang bukti yang digunakan untuk tawuran yakni empat senjata tajam dan satu motor.

“Untuk korban jiwa nihil. Setelah dilakukan penyisiran di sekitar lokasi. Di temukan beberapa senjata tajam dan kendaraan (motor) tertinggal,” ucapnya.

Dari barang bukti tersebut, penyidik kepolisian masih melakukan pendalaman berupa pengecekan berdasarkan nomor polisi kendaraan motor.

Sebelumnya diberitakan, seorang saksi mata bernama Aldi (20) mengaku awalnya ia mendengar suara keributan di depan warung kopinya sekitar pukul 20.00 WIB.

“Awalnya kayak ada suara ricuh-ricuh, saya kira mah orang jatuh, tahunya pas dilihat (keluar) itu bocah-bocah (tawuran) bawa celurit,” kata Aldi saat ditemui di lokasi.

Aldi langsung menutup warungnya pada saat tawuran itu terjadi karena khawatir ikut terseret. Pasalnya, para pelaku yang kebanyakan adalah remaja itu membawa senjata tajam celurit dan petasan.

Mereka berlarian dan membahayakan pengendara lain yang melintas di kawasan tersebut.

“Bawa sajam, celurit panjang-panjang. Pokoknya banyak, kayaknya sih lebih dari 10 orang,” paparnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights