Sopir Ngantuk Bikin Mobilnya Hajar Tiang Listrik di Jaksel

Ilustrasi mobil tabrak tiang listrik.

Advertisements

Sebuah mobil Suzuki menabrak tiang listrik di Jalan Baung, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/4/2024) siang.

Seorang saksi mata bernama Anwar mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB karena diduga sopir yang mengantuk.

Ia mengemukakan, mobil Suzuki tersebut awalnya bergerak dari arah Ragunan menuju Jalan Lenteng Agung Raya sebelum kejadian.

“Namun, ketika mencapai depan Warteg Berkah, sopir diduga kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik dengan keras. Untung tiang listriknya enggak roboh,” ujarnya kepada JurnalKriminal.com.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan sisi kiri. As roda mobil juga patah, membuatnya sulit untuk dipindahkan.

“As roda patah, sehingga setirnya tidak bisa dibelokkan ke kiri. Inilah yang membuat proses evakuasi cukup sulit,” tambahnya.

Proses pemindahan mobil membutuhkan waktu lebih dari 30 menit karena mobil hanya dapat bergerak lurus atau dibelokkan ke arah kanan.

Akibatnya, kecelakaan ini menyebabkan kemacetan parah di Jalan Baung, dengan mobil korban yang melintang di tengah jalan, memaksa kendaraan dari kedua arah harus bergantian melewati area tersebut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights