Sopir Meninggal Dunia Mendadak di Jalan Kapten Tendean

Sopir meninggal di Jalan Kapten Tendean.

Advertisements

Sopir taksi online berinisial AK (61) meninggal dunia di dalam mobil. Ia ditemukan tewas di balik kemudi saat melintas di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Mobil yang dikemudikannya secara tiba-tiba berhenti di tengah jalan, sehingga sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

Kapolsek Mampang Kompol David Yunior Kanitero menduga, AK meninggal dunia karena serangan jantung.

“Dari pemeriksaan awal oleh dokter, ciri-cirinya serangan jantung,” kata dia saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, AK memang memiliki riwayat penyakit jantung. Korban diketahui tengah menjalani pengobatan perihal penyakitnya di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

“Korban ada (riwayat) serangan jantung dan sudah berobat minggu lalu. Dokter juga telah menyarankan yang bersangkutan untuk istirahat, tetapi AK disebut tetap memaksakan diri untuk bekerja sebagai driver Go-Car,” tuturnya.

Peristiwa meninggalnya AK sempat viral di dunia maya. Sebab, mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai korban tiba-tiba berhenti di tengah Jalan Kapten Tendean.

Dalam video tersebut, mobil berwarna silver itu berhenti di ruas jalan sebelah kanan. Sejumlah pengendara kemudian mengerubungi mobil tersebut karena mengganggu arus lalu lintas.

Ketika dicek, pengemudi mobil berinisial AK ternyata sudah meninggal dunia. Polisi kemudian membaa jenazah AK ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights