Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Dalam Koper di Cikarang Barat

Ilustrasi penemuan mayat.

Advertisements

Sesosok mayat wanita ditemukan dalam sebuah koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, menyatakan bahwa petugas segera bertindak setelah menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat tersebut.

“Dengan cepat, petugas menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi,” ujar Gogo di Cikarang, Kamis (25/4/2024).

Dari hasil olah TKP, ditemukan luka memar di wajah dan perut sebelah kiri korban. Identitas wanita tersebut masih dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.

“Diduga korban meninggal karena penganiayaan,” tambahnya.

Mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk visum. Penyelidikan dilakukan oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Penemuan ini mengejutkan warga setempat ketika mayat wanita tersebut ditemukan di tepi jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang, pada Kamis siang.

Petugas kebersihan yang sedang bekerja menjadi yang pertama menemukan jasad tersebut dan melaporkannya kepada polisi setempat.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights