Serem! Pembunuh Mahasiswa UI Dihantui Arwah Korbannya

Pembunuh mahasiswa UI telah diamankan Polres Kota Depok.

Advertisements

Mahasiswa UI yang membunuh juniornya, Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) mengaku sempat dihantui korban MNZ (19), usai peristiwa pembunuhan. 

Akibat rasa ketakutan tersebut, ia mengaku hanya bisa pasrah saat ditangkap aparat dari Polres Metro Depok.

Altaf mengatakan, sebelum membunuh korban sempat bermimpi tertangkap polisi dan kerap dihantui korban yang dibunuhnya.

“Saya beberapa waktu lalu dimimpikan ditangkap, pas hari kejadian, saya dihantui dibunuh korban dan disaksikan banyak orang,” ujar Altaf, Sabtu (5/8/2023).

Altaf menjelaskan, sebelum membunuh korban, ia sempat mempelajari cara membunuh melalui Youtube. Saat itu, ia melihat sebuah film dan mempelajari cara membunuh pada film tersebut untuk menghabisi nyawa korban.

“Saya belajar dari film Narcos,” ungkapnya.

Saat menghabisi nyawa korban di kamar kos, Altaf sempat mendapatkan perlawanan dari korban. Altaf mengaku memberikan kesempatan kepada korban untuk melawan dirinya dengan tujuan dapat mati bersama.

“Saya memberikan kesempatan kepada korban untuk melawan saya biar hari itu selesai semua di hari yang sama, saya memberikan kesempatan kepada korban untuk membunuh saya juga biar saya tidak ada di sini lagi,” ungkap Altaf.

Altaf menuturkan, telah menggunakan pinjol untuk menutup kerugiannya bermain Crypto sejak beberapa bulan lalu. 

Hingga saat ini, Altaf belum mendapatkan teror dari pinjol karena belum memasuki masa tenggat pembayaran. “Saya belum pernah di teror, saya merasa harus selesaikan semuanya,” tutupnya.

Boy Aditya

Verified by MonsterInsights