Sepasang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Banda Aceh

Ilustrasi mayat. (foto: Ilustrasi)

Advertisements

Sepasang mayat pria dan wanita ditemukan dalam mobil di dalam sebuah bengkel di Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Kala ditemukan, kedua jenazah dalam kondisi tanpa busana.

“Kedua mayat tersebut ditemukan sore tadi oleh pekerja bengkel,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama, Senin (7/8/2023).

Penemuan jenazah ZF (22) dan perempuan WMP (24) bermula saat pekerja datang ke lokasi untuk membuka pintu toko yang dijadikan bengkel mobil.

Setibanya di lokasi, saksi beberapa kali menggedor pintu dan menghubungi ZF namun tak ada jawaban.

Beberapa jam berselang atau sekitar pukul 14.00 WIB, tiga orang saksi kembali menggedor pintu bengkel dan menghubungi ZF.

Namun, karena tidak kunjung ada jawaban, ketiganya mengintip dari lubang di atas pintu.

Ketiganya disebut kaget kala mengetahui ada dua orang di dalam mobil Lexus RX 300 berpelat BL 346 ZV. Ketiga saksi lalu membuka paksa pintu toko tersebut.

“Dan setelah berhasil masuk ke dalam toko ketiga saksi memastikan bahwa kedua korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana,” jelas Fadhillah.

Tidak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua jenazah tersebut ke RSU Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Belum diketahui penyebab kedua korban tewas.

Verified by MonsterInsights