Sedan Maut Tabrak Pemotor dan PKL di BSD, Satu Orang Tewas

Ilustrasi Kecelakaan.

Advertisements

Kecelakaan memilukan terjadi Jalan BSD Raya, Tangerang Selatan, di mana sebuah sedan menabrak seorang pemotor dan beberapa pedagang kaki lima (PKL), Rabu (27/3/2024) malam.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil menyebut, korban meliputi Penjual gorengan UW (22) yang mengalami luka pada bahu kanan dan kiri serta lecet di tangan dan kaki.

Selain itu, juga ada Penjual kopi keliling FS (32) yang menderita luka di leher belakang dan lecet di tangan dan kaki, serta Penjual bakso tusuk H (22) yang mengalami luka di kaki kanan.

Agil menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut, kendaraan sedan dan sepeda motor mengalami kerusakan parah. Bahkan, gerobak dagangan para pedagang juga hancur akibat serudukan keras dari sedan di lokasi kejadian.

Penyebab pasti kejadian ini masih belum jelas. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Selatan.

“Kecelakaan itu terjadi pada Rabu malam (27/3). Mobil sedan yang dikemudikan oleh RS (24) melaju di Jalan BSD Raya menuju Kelapa Dua Tangerang. Di tengah perjalanan, mobil itu bertabrakan dengan sepeda motor,” kata Agil.

Tak berhenti hanya sampai di situ, Agil menjelaskan, mobil tersebut juga menabrak beberapa PKL yang berada di sekitar lokasi. Akibatnya, tiga PKL mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

“Sopir sedan tersebut selamat dengan luka ringan, sementara penumpang sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Agil.

“Penumpang sepeda motor atas nama AR mengalami luka serius, termasuk luka kepala robek dan kuping robek, dan meninggal di tempat kejadian sebelum dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights