Sebuah Mobil Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Bekasi Timur

Mobil tertabrak kereta api di Bekasi Timur.

Advertisements

Sebuah mobil telah tertabrak oleh kereta api di perlintasan sebidang Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (23/3/2024).

Dalam video yang dilihat JurnalKriminal.com memperlihatkan mobil tersebut mengalami kerusakan serius pada bagian kap mesin, sementara warga sekitar berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil bertabrakan dengan kereta api di daerah Bekasi Timur, yang mengakibatkan gangguan pada perjalanan kereta rel listrik (KRL).

“KA 236 Airlangga (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) tertabrak oleh sebuah kendaraan di antara Stasiun Bekasi-Tambun. Saat ini, perjalanan Commuter Line mengalami pergantian jalur. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” demikian keterangan dari PT KAI Commuter Indonesia (KCI) melalui akun Twitter @CommuterLine pada Sabtu (23/3/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan sebidang di daerah Bulak Kapal, Bekasi Timur. Dalam rekaman video, mobil yang rusak parah sudah berada di tepi rel.

KCI menginformasikan tentang kecelakaan tersebut sekitar pukul 13.06 WIB dan menerapkan rekayasa pola operasi KRL.

Berikut adalah 2 rekayasa pola yang diterapkan KCI setelah kecelakaan mobil dan KA Airlangga:

KA 5078 (Angke-Tambun) hanya beroperasi hingga Stasiun Bekasi.
KA 5553 (Tambun-Kampung Bandan) beroperasi dari Bekasi ke Kampung Bandan.

Pukul 14.03 WIB, KCI melaporkan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah dievakuasi dan perjalanan KRL telah kembali normal.

“Informasi terbaru, KA 236 Airlangga (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) yang tertabrak oleh sebuah kendaraan di antara Stasiun Bekasi-Tambun telah berhasil dievakuasi. Saat ini, perjalanan Commuter Line sudah kembali normal,” demikian pernyataan mereka.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights