Sadis! Mantan Pacar Sayat Wajah Istri Sah Pakai Cutter

Ilustrasi.

Advertisements

Wanita berinisial RU (31) harus mendapatkan perawatan usai mengalami luka sayatan di wajahnya lantaran diserang oleh mantan pacar suami.

Kapolsek Tambora Jakarta Barat, Kompol Putra Pratama menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/9/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Putra mengatakan, saat kejadian korban bersama suaminya HM (37) sedang tertidur di rumahnya. Pelaku yang berinisial FM (24) yang diketahui warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, datang ke rumah korban.

Kemudian, pelaku yang datang ke rumah korban dengan mendobrak pintu langsung menyayat korban di bagian wajah.

“Tiba-tiba pintu kamar didobrak oleh pelaku FM (24) dan langsung menyerang korban RU (31) dengan membabi buta menggunakan pisau cutter ke arah muka korban,” terang Putra, Selasa (12/9/2023).

“Suami korban langsung berupaya memisahkan pelaku dan korban, namun korban sudah bersimbah darah karena mengalami luka sayatan di wajah,” lanjutnya.

Putra menjelaskan, akibat sayatan itu, korban mengalami luka sayatan sepanjang 15cm ke pipi kiri melewati hidung dengan 25 luka jahitan. Sementara itu, pelaku kini sudah diamankan di Polsek Tambora Jakarta Barat.

“Korban lalu dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat untuk diberikan pertolongan, sedangkan pelaku diamankan warga dan dibawa ke Polsek Tambora untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Verified by MonsterInsights