Sadis! Komplotan Begal Bacok Korban di Cikarang Utara

Ilustrasi begal motor.

Advertisements

Seorang pria mengalami luka bacok dari korban komplotan begal di Kampung Pulo Kecil, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/9/2023) dini hari.

“Kejadiannya, Kamis 14 September 2023 sekira pukul 01.00 WIB,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul dalam keterangannya, Kamis (14/9/2023).

Hotma mengatakan, saat itu korban hendak melintas dengan mengendarai sepeda motor di TKP. Tak lama kemudian datang tiga orang pelaku yang tak dikenal mengendarai sepeda motor berboncengan tiga lalu korban dihadang.

Kemudian, lanjutnya, dua orang pelaku turun dari sepeda motor dengan masing-masing memegang sebilah celurit dan pedang. Kedua pelaku lalu membacokkan senjata tajam tersebut ke kepala korban.

“Akibatnya korban menderita luka akibat bacokan di bagian kepala dan lengan tangan sebelah kanan,” ucapannya.

Korban yang saat itu lengan tangannya terkena sabetan senjata tajam, sempat mendorong sepeda motornya ke sawah lalu teriak untuk meminta pertolongan warga.

“Teriakan korban didengar warga, sehingga datang saksi bernama H Nuni untuk menyelamatkan korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Saat ini, kasusnya sedang ditangani kepolisian sektor Cikarang Utara. Polisi juga sedang memburu komplotan begal tersebut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights