Sadis! Badan Bocah Ini Penuh Luka Sabet Akibat Dianiaya Ayah

Bocah laki-laki dianiaya ayahnya.

Advertisements

Bocah laki-laki berinisial RRJT (10) mengalami penganiayaan dari ayah kandungnya. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Camat Jatiasih, Ashari menceritakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh guru korban pada Selasa (19/9/2023) kemarin, yang curiga dengan perbedaan tingkah laku RRJT. Setelah guru tersebut memeriksa korban, terdapat banyak luka sabetan di seluruh tubuh bocah tersebut.

“Setelah diperiksa ternyata badannnya agak hangat, kemudian pada saat diperiksa secara menyeluruh ternyata ada luka-luka di badannya, setelah klarifikasi anak itu mengaku mendapat kekerasan dari orang tuanya,” kata Ashari kepada wartawan, Rabu (20/9/2023).

Ashari menyebut, luka yang terdapat di tubuh korban berasal dari sabetan gantungan baju yang dilakukan oleh ayah kandung RRJT. Saat ini, lanjutnya, luka yang dialami korban sudah sedikit membaik.

“Informasi awal memang ada kekerasan melalui gantungan baju yang disabetkan ke badannya, dan mengenai beberapa titik di kepalanya dan badannya. Sehingga mengakibatkan luka terbuka, walaupun memang sudah mau sembuh,” ungkapnya.

Ia menduga, kondisi ayahnya yang lelah setelah bekerja, tidak siap menghadapi anaknya yang aktif sehingga menjadi emosional.

“Dengan kondisi tiga anak dan satu istri yang tidak bekerja, kondisi psikologi sang ayah pulang ke rumah capek menghadapi anak yang bandel mungkin saja menjadi salah satu penyebabnya,” ungkap Ashari.

Hingga saat ini, dia mengaku belum mengetahui pasti seberapa sering pelaku menganiaya anak kandungnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights