Pulang Tawuran, 5 Remaja Diciduk Polisi

Lima remaja ditangkap usai tawuran.

Advertisements

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap lima remaja yang baru pulang tawuran di Jalan Pangkalan 1A, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2023) pagi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menjelaskan, penangkapan itu berawal dari Tim Presisi yang mencurigai sekelompok remaja mengendarai motor sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saat tim mencoba untuk mengejar, para remaja tersebut langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (15/10/2023).

Polisi lalu menghentikan lima remaja yang menunggangi dua motor Honda Beat tersebut. Setelah digeledah, polisi menemukan tiga senjata tajam jenis celurit.

“Akhirnya Tim Presisi berhasil menghentikan para remaja tersebut dan mendapati 3 buah sajam jenis celurit dengan ukuran besar,” ungkap Imam.

Berdasarkan pemeriksaan, kelima remaja itu mengaku ingin pulang setelah melakukan tawuran di perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor.

“Dari hasil interogasi, mereka telah selesai melakukan aksi tawuran di wilayah perbatasan Bekasi dan Cileungsi (Kabupaten Bogor),” jelas Imam.

Kelima remaja berinisial YS (19), MRR (16), AH (22), RAR (17) dan MF (16) pun sudah dibawa ke Polsek Bantargebang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yakni tiga celurit, satu karter, satu handphone, dan dua motor.

“Selanjutnya tim membawa para remaja tersebut ke Polsek Bantar Gebang untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights