Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta di Cikarang Timur

Ilustrasi penemuan mayat.

Advertisements

Seorang pria paruh baya dengan inisial O (56 tahun) menjadi korban dalam kasus kecelakaan tertabrak kereta api di Kabupaten Bekasi.

Insiden tragis itu terjadi di perlintasan Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (6/3/2024), sekitar pukul 05.45 WIB pagi.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Timur, AKP Mahruk mengatakan, korban baru saja selesai buang air dan melewati rel kereta api.

“Korban tak menyadari kereta api Singasari jurusan Purwasari-Pasar Senin sedang melintas. Akibatnya, korban tertabrak dan terpental sejauh 20 meter,” ungkap Mahruk kepada JurnalKriminal.com.

Mahruk mengemukakan, pihak kepolisian sedang berkoordinasi dengan PT KAI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

“Jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cibitung, sementara keluarga korban turut mendampingi untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” lanjutnya.

Mahruk menambahkan, polisi membutuhkan kerjasama dari PT KAI untuk mengumpulkan bukti dan keterangan yang diperlukan guna memahami secara menyeluruh kronologi serta penyebab pasti dari kecelakaan ini.

“Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melintasi perlintasan kereta api,” ujar Mahruk.

Ia juga mengimbau warga untuk selalu memperhatikan rambu-rambu keselamatan dan mengecek keamanan sekitar sebelum menyeberang rel kereta.

“Pentingnya kesadaran individu untuk mematuhi aturan dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain di sekitar lintasan kereta api,” tandasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights