Pria Lansia Ditemukan Tewas di Jaksel, Tak Ada Tanda Kekerasan

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial M (60) ditemukan telah meninggal dunia di kontrakannya di Jalan Ungaran Ujung, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman, menyatakan bahwa mayat M ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB oleh dua orang temannya.

“Korban ditemukan oleh teman-temannya, YR (59) dan Y (48) ketika hendak mengecek keadaan korban,” ujar Firman saat dihubungi, Kamis (21/3/2024).

Menurut keterangan YR, ia mulai merasa khawatir dengan keadaan korban setelah tidak melihatnya selama beberapa hari. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengajak Y untuk pergi ke kontrakan M dan menanyakan kabarnya.

“YR mendapat informasi bahwa korban tidak muncul di tempat biasanya selama beberapa hari. Kemudian, mereka mengunjungi kontrakan korban yang terletak di lantai dua bangunan bersama rekannya,” jelas Firman.

Saat melakukan pemeriksaan, YR dan Y menemukan bahwa korban sudah tidak bernyawa. Mereka mengetahui bahwa M telah meninggal karena tubuhnya telah mengeras di dalam kamarnya.

“Para saksi segera melaporkan kejadian ini kepada pemilik kontrakan sambil mencoba menghubungi keluarga korban,” tambah Firman.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meninggalnya M diduga karena sakit.

“Keluarga korban mengatakan bahwa M memiliki riwayat penyakit jantung,” ungkap Firman.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights