Pria Ditemukan Tewas di Apartemen Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pria berinisial MF (32) ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di sebuah unit apartemen di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Korban diduga tewas karena bunuh diri.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, menjelaskan bahwa korban ditemukan pada Selasa (4/6/2024).

Penemuan ini bermula dari salah seorang penghuni apartemen yang mencium bau busuk menyengat dari lantai 3 apartemen.

“Lalu melakukan pengecekan bersama saksi H (sekuriti). Setelah dicek, ternyata bau berasal dari salah satu kamar. Saksi mencoba menghubungi beberapa nomor penyewa yang didapat dari input data saat check-in,” kata Kemas dalam keterangannya, Rabu (5/6/2024).

Pihak pengelola apartemen kemudian membongkar kunci unit tersebut dan menemukan korban sudah dalam kondisi tewas di kamar mandi.

“Diketahui korban berinisial MF, laki-laki 32 tahun. Saat ditemukan, kondisi korban berada di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai mengenakan celana tanpa menggunakan baju dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Kemas menambahkan bahwa korban diduga tewas bunuh diri. Di kamar mandi tersebut, ditemukan bakaran briket dengan ventilasi kamar mandi yang ditutup bantal.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri,” imbuhnya.

Pihak berwenang terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights