Pria Ditangkap Mencabuli Anak Tiri Sudah Lima Kali Melakukannya

Ilustrasi pelecehan seksual.

Advertisements

Polisi menangkap seorang pria berinisial MR (31) di Jasinga, Bogor, Jawa Barat, karena diduga mencabuli anak tirinya.

MR mengakui perbuatannya kepada istrinya, IR, bahwa ia telah melakukan aksi bejat tersebut sebanyak lima kali.

“MR mengakui perbuatannya kepada IR (istri MR), menyatakan bahwa ia telah mencabuli korban sebanyak lima kali,” kata Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, dalam keterangannya pada Selasa (18/6/2024).

Budi menjelaskan, aksi pencabulan tersebut dilakukan MR di dalam rumah dan terungkap pada Minggu (16/6/2024). Ketika IR pulang bekerja, ia mendapati anaknya dalam kondisi mencurigakan dan segera mendapatkan pengakuan dari korban.

Insiden ini memicu kemarahan warga sekitar yang kemudian menghakimi MR sebelum polisi tiba di lokasi.

“Saat petugas tiba di lokasi untuk mengamankan MR, petugas menemukan tersangka dalam kondisi luka-luka akibat kemarahan warga yang sudah mengetahui perbuatannya,” ujar Budi.

Polisi segera membawa MR ke Puskesmas Jasinga untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka-luka yang dideritanya. “Tersangka kemudian dibawa ke Puskesmas Jasinga untuk mendapatkan perawatan medis,” tambah Budi.

Sebelumnya, MR ditangkap setelah istrinya, IR, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku melakukan aksinya di dalam rumah dan diketahui oleh istrinya saat ia pulang bekerja.

Kasus ini telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut, dengan harapan agar pelaku dapat segera diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

4o

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights