Pria Asal Bekasi Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bungur

Ilustrasi penemuan mayat.

Advertisements

Seorang warga asal Bekasi bernama Daud, mengalami kecelakaan fatal setelah tertabrak kereta di pelintasan Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/5/2024).

“Korban, yakni Daud, tewas akibat tertabrak kereta,” ungkap Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal, dalam pernyataannya resmi.

Asril menyatakan bahwa kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 09.13 WIB. Namun, pihaknya masih belum dapat memastikan penyebab pasti dari kecelakaan yang menimpa Daud.

Menurut Asril, awalnya pihak pemadam kebakaran menerima laporan mengenai seorang pria yang telah tertabrak oleh kereta. Oleh karena itu, mereka diminta untuk segera mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

“Tim Damkar dari Sektor Senen, Jakarta Pusat, menerima laporan mengenai keberadaan seorang pria bernama Daud yang tewas di pinggir perlintasan kereta api di Jalan Bungur Besar Raya,” jelas Asril.

“Ia kemudian memerintahkan tim Damkar untuk melakukan evakuasi jenazah ke dalam mobil jenazah,” tambahnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk dilakukan proses otopsi guna mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan yang menimpanya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights