Polres Depok Tangkap Pelaku Pembunuhan Tetangga

ilustrasi melukai

Advertisements

Tim Jatanras Polres Depok berhasil meringkus Jajang Jaya Atmaja (45), terduga pelaku pembunuhan terhadap Romi Alexander, warga Cipayung, Depok.

Sebelumnya, Polres Depok menerima laporan pembunuhan dengan cara dicekik itu pada Kamis (12/10/2023) pagi.

Dari informasi yang didapat, Jajang diciduk polisi setelah kabur ke tempat persembunyiannya di wilayah Cisauk, Tangerang, Jumat (13/10/2023).

“Ya benar, yang bersangkutan telah kami amankan kurang dari 24 jam di wilayah Cisauk,” kata Perwira Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Jumat (13/10/2023) malam.

Namun, Budi menerangkan jika pemeriksaan masih dilakukan terhadap yang bersangkutan sehingga belum bisa membeberkan hal yang lebih rinci terkait kasus tersebut.

“Nanti kami kabarkan lagi perkembangannya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, pria paruh baya bernama Romi Alexander tewas mengenaskan di Kecamatan Cipayung, Depok Kamis malam. Pria berusia 52 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan dengan cara dicekik oleh tetangganya.

Kronologinya berawal dari anak Jajang dan keponakan Romi yang sedang bermain game bersama pada Rabu malam. Jajang sempat minta bantuan diunduhkan game oleh keponakan Romi tapi ditolak.

Selanjutnya, Jajang menyeret pulang anaknya, namun dihalangi oleh Romi. Karena merasa dihalangi, ia mencekik Romi sampai mati lemas di lokasi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights