Polisi Ungkap Pembunuhan Bocah Perempuan di Bekasi

Tersangka pelaku pembunuhan bocah di Kota Bekasi.

Advertisements

Polisi mengungkapkan bahwa pria lanjut usia (lansia) berinisial DS (61), yang membunuh bocah perempuan berinisial GH (9), awalnya berencana mengubur korban di halaman belakang rumah dekat pohon cabai.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi M. Firdaus, menjelaskan niat pelaku tersebut pada Kamis (6/6/2024).

“Setelah korban dibunuh, ada niat pelaku mau kubur korban di belakang rumah, dekat pohon cabai,” ujar Firdaus.

Namun, pelaku tidak sempat memindahkan jasad korban untuk dikubur karena keburu ditangkap polisi. “Di lubang jet pump korban dimasukkan sementara,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan bahwa terdapat dua lubang yang ditemukan di kediaman DS. Salah satu lubang merupakan tempat jasad korban disembunyikan setelah dibunuh dan dimasukkan dalam karung.

“Hasil pengamatan didapat ada dua lubang, pertama satu lubang kedalaman dua meter yang ditemukan korban dan satu lubang di dalam rumah dengan kedalaman satu meter,” jelas Firdaus.

Kasus pembunuhan sadis ini terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

GH, bocah perempuan berusia 9 tahun, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dibungkus dalam karung, dan terkubur di lubang galian tanah.

Firdaus menambahkan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh DS, yang merupakan tetangga korban.

“Korban dibekap dengan menggunakan bantal dan menggunakan tangan kanannya pelaku mencekik korban, sehingga korban meninggal dunia,” kata Firdaus, dikutip dari tvOnenews, Senin (3/6/2024).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan terus mengumpulkan bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap lebih lanjut motif di balik pembunuhan ini.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak berwenang.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights