Polisi Ungkap Modus Pencabulan Anak Tiri di Jasinga

ilustrasi

Advertisements

Polisi mengungkap siasat pria berinisial MR (31) yang mencabuli anak tirinya yang masih berusia 10 tahun di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelaku menggunakan tipu muslihat dengan menanyakan perasaan korban terhadapnya sebelum melakukan perbuatan bejatnya.

“Dari keterangan korban, pelaku bertanya ‘kakak sayang nggak sama Papah?’,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, kepada wartawan pada Rabu (19/6/2024).

Setelah mendapat jawaban, pelaku meminta korban untuk tetap diam. “Kalau sayang jangan bilang mama dan orang lain juga ya,” tambahnya.

Pelaku diketahui melakukan aksi kejinya sebanyak lima kali. Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan pelaku ke polisi.

Kapolsek Dramaga, AKP Budi Sehabudin, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, polisi segera menuju lokasi kejadian.

Setiba di lokasi, petugas menemukan pelaku dalam kondisi babak belur akibat amukan warga yang marah mengetahui perbuatannya.

“Saat petugas tiba di lokasi untuk mengamankan MR, mereka menemukan tersangka dalam kondisi luka-luka akibat kemarahan warga,” ujar Budi.

Pelaku sempat bersembunyi di kamar mandi sebelum ditemukan oleh warga. Korban dan pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Jasinga untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi juga mengamankan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

Kasus ini kini dalam penanganan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk memastikan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

4o

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights