Polisi Telah Kantongi Identitas Pelaku Pengeroyokan Sekuriti di Apartemen Bekasi

Ilustrasi penganiayaan.

Advertisements

Kasus pengeroyokan seorang sekuriti oleh orang tak dikenal di apartemen Bekasi Selatan, Kota Bekasi, masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menyatakan, identitas pelaku kini telah terungkap melalui hasil penyidikan yang dilakukan oleh pihaknya.

“Hasil penyidikan identitas pelaku sudah diketahui,” kata Firdaus, Senin (27/5/2024).

Firdaus mengungkapkan, polisi saat ini sedang melacak keberadaan para pelaku. Ia menambahkan, polisi akan segera menggelar perkara terkait kasus ini.

“Saat ini pelaku belum diamankan. Awalnya pelaku tidak diketahui oleh pelapor, namun setelah dilakukan penyelidikan, identitas pelaku sudah dapat diketahui,” ungkap Firdaus.

“Kami sekarang masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, kemudian gelar penetapan tersangka, dan selanjutnya pelaku akan ditangkap,” lanjutnya.

Insiden pengeroyokan ini berawal ketika korban, seorang sekuriti, pergi ke warung untuk membeli obat nyamuk. Di sana, ia bertemu dengan pelaku yang sedang dalam kondisi mabuk.

Terjadi salah paham antara keduanya, yang kemudian berujung pada pemukulan kepala korban dengan batu oleh pelaku sehingga menyebabkan luka serius.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah rekaman CCTV memperlihatkan seorang sekuriti berlari menuju lobi apartemen dengan dua pria tak dikenal mengejarnya.

Salah satu dari pria tersebut terlihat langsung memukul sekuriti tersebut. Rekan sekuriti yang berada di lokasi berusaha melerai, namun pelaku tetap melanjutkan aksinya.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (22/5/2024) dini hari. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

Pihak kepolisian mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan pelaku untuk segera melaporkannya ke pihak berwajib guna mempercepat proses penangkapan dan penegakan hukum.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights