Polisi Tangkap Pria yang Diduga Mencabuli Anak Tiri

ilustrasi

Advertisements

Aparat kepolisian Jasinga, Bogor, Jawa Barat, menangkap seorang pria berinisial MR (31) atas dugaan pencabulan terhadap anak tirinya.

Penangkapan ini dilakukan setelah istrinya, yang berinisial IR, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, mengonfirmasi penangkapan tersebut. “Kami telah mengamankan pelaku dan melakukan langkah-langkah awal penanganan kasus ini,” ujar Budi, Selasa (18/6/2024).

Budi menjelaskan bahwa insiden pencabulan tersebut terjadi pada Minggu (16/6/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Perbuatan tersebut dilakukan MR di dalam rumah, dan terbongkar saat istrinya pulang dari bekerja.

“Di dalam rumah, IR menemukan anaknya dalam keadaan tidak mengenakan celana. Ketika ditanya, korban dengan takut menceritakan bahwa ia telah menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, yang saat itu berada di kamar mandi,” jelas Budi.

Mengetahui kejadian tersebut, IR segera melaporkannya kepada keluarganya dan pihak kepolisian. Kasus ini sekarang telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini sudah kami serahkan ke Unit PPA Sat Reksrim Polres Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah Budi.

Polisi kini terus mendalami kasus tersebut guna mengungkap lebih banyak informasi dan memastikan keadilan bagi korban.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights