Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Prajurit TNI di Bekasi

Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus pembunuhan prajurit TNI.

Advertisements

Polisi telah menetapkan Aria Wira Raja (AWR) alias Deo, alias Bocil sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang prajurit TNI bernama Praka S.

“Identitas pelaku atas nama AWR lahir di Bogor dengan alamat di Bekasi,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra dalam konferensi pers pada Rabu (3/4/2024).

Wira menjelaskan bahwa saat ini pelaku telah ditahan terkait kasus tersebut. Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, dan berpotensi hukuman penjara hingga 15 tahun.

“Kita persangkakan pelaku dengan Pasal 355 ayat 2 dan/atau Pasal 351 ayat 3. Ancaman hukuman untuk Pasal 355 ayat 2 adalah 15 tahun, sedangkan untuk Pasal 351 ayat 3 adalah 7 tahun,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang anggota TNI ditemukan meninggal dunia dengan tubuh berlumuran darah di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Praka S, yang merupakan anggota Pomdam III Siliwangi, dilaporkan meninggal akibat kecelakaan. Namun, pihak kepolisian menduga adanya kemungkinan pembunuhan dalam peristiwa tersebut, sehingga turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights