Polisi Resmi Menahan Ibu Pembunuh Balita di Bekasi

TKP pemubunuhan balita di Kota Bekasi.

Advertisements

Polisi telah menetapkan SNF sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan anaknya sendiri, AM (5), di Kota Bekasi. SNF kini ditahan di Rutan Polres Metro Bekasi Kota untuk 20 hari ke depan.

“Iya benar, Tersangka sudah ditahan di Rutan Polres Metro Bekasi Kota,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Sabtu (9/3/2024).

Firdaus menjelaskan, penahanan SNF dimulai sejak Jumat (8/3/2024) kemarin. Penahanan ini akan berlangsung selama 20 hari ke depan.

“Sejak kemarin penahanannya,” tambahnya.

Dalam pengakuan kepada polisi, SNF mengakui perbuatannya membunuh anaknya. Korban AM, tewas ditikam saat sedang tidur.

“Dari hasil pengakuan, (korban ditusuk) pada saat tidur,” ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat (8/3/2024).

Wira menjelaskan, korban diserang menggunakan pisau. Barang bukti tersebut sudah diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus juga mengungkapkan, terdapat setidaknya 20 luka tusukan di tubuh korban. Luka-luka tersebut terutama berada di dada kiri korban.

“Iya, luka tusuk sebanyak 20 kali. (Luka tusuk) dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi,” jelas Firdaus.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights