Polisi Gelar Prarekonstruksi Kasus Pencabulan Anak di Bekasi

ilustrasi

Advertisements

Polres Metro Bekasi Kota telah melaksanakan prarekonstruksi kasus pencabulan dan pembunuhan anak yang terjadi di Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi. Prarekonstruksi ini memperagakan 34 adegan terkait kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, menyatakan bahwa terdapat beberapa perbedaan antara keterangan awal yang diberikan tersangka Didik dengan adegan yang diperagakan dalam prarekonstruksi.

“Makanya kita uji keterangan tersangka. Ada beberapa yang memang terjadi perbedaan, namun tidak begitu signifikan,” kata Firdaus di Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi, Kamis (6/6/2024).

Menurut Firdaus, posisi Didik saat mencabuli korban dalam prarekonstruksi menunjukkan bahwa Didik menindih korban, posisi yang tidak dijelaskan oleh tersangka dalam keterangan awal.

“Tersangka menindih korban ketika menyetubuhi,” jelasnya.

Dalam prarekonstruksi ini, polisi memperagakan 34 adegan, termasuk 5 adegan tambahan.

Adegan tambahan tersebut meliputi tindakan Didik mengikat karung berisi mayat korban dengan tali hingga menutup lubang jet pump tempat mayat korban disembunyikan dengan asbes.

Kasus ini terus diselidiki dengan cermat oleh pihak kepolisian untuk memastikan semua fakta terungkap dan tersangka mendapatkan hukuman yang setimpal.

Masyarakat diharapkan tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak berwenang.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights