Polisi Dalami Keterlibatan 14 Remaja dalam Sindikat Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 14 pemuda positif narkoba.

Advertisements

Polres Metro Jakarta Barat tengah menyelidiki kemungkinan terlibatnya 14 pemuda yang diamankan dalam kasus jaringan narkoba.

Pasalnya, saat tes urine yang dilakukan terhadap mereka, membuktikan hasil positif terhadap narkoba.

Kapolres Metro Jakbar, Kombes M Syahduddi menjelaskan, pihaknya akan mengambil langkah-langkah lanjutan dengan mengirim para remaja tersebut ke panti rehabilitasi.

“Kami akan melanjutkan dengan melakukan rehabilitasi dan bekerja sama dengan pihak BNN. Selain itu, kami juga akan menindaklanjuti temuan mengenai pelajar dan pemuda yang terlibat dalam peredaran narkoba,” jelas Syahduddi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakbar pada Senin (8/4/2024).

Syahduddi menambahkan, dari 14 pemuda yang diamankan, rata-rata mereka sudah tidak lagi bersekolah. Mereka umumnya berperan sebagai koordinator dalam rombongan konvoi.

“Rata-rata dari 14 orang tersebut sudah tidak lagi bersekolah. Mereka semuanya berusia di atas 20 tahun dan sebagian besar merupakan koordinator dalam kegiatan ini. Data ini telah kami kumpulkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil mengamankan 71 anak dalam Operasi Ketupat Jaya 2024. Dari jumlah tersebut, 14 di antaranya terbukti positif menggunakan narkoba.

“Sebanyak 71 orang ini berasal dari berbagai kelompok pemuda, termasuk pelajar, mahasiswa, dan mereka yang sudah tidak bersekolah,” tambah Syahduddi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights