Polisi Buru Pelaku Tenggelamkan Bayi yang Viral di Medsos

Ilustrasi mayat bayi.

Advertisements

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, pihak kepolisian sudah mendapatkan informasi terkait video yang viral ibu tenggelamkan bayi ke ember.

“Kami membenarkan bahwa adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut,” kata Bintoro, Senin (16/10/2023).

Bintoro menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki pelaku tersebut, termasuk lokasi kejadiannya. Polisi akan menyelidiki terlebih dahulu video tersebut.

“Iya adanya video viral tersebut. Tapi masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Kejadian tersebut di mana saat itu. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya,” pungkasnya.

Diketahui, beredar sebuah video yang memperlihatkan bayi laki-laki yang ditenggelamkan ke dalam sebuah ember berisi air viral di media sosial.

Berawal dari anak korban dibawa ke dalam kamar mandi. Di sana sudah ada sebuah ember yang berisikan air.

Lalu, bayi tersebut dimasukkan dan ditenggelamkan oleh pelaku, yang diduga ibunya sendiri, ke dalam ember tersebut. Bayi tersebut tampak menangis dan kesulitan bernafas.

Namun, pelaku justru tertawa saat melakukan aksinya tersebut. “Halo guys kita berenang, huuuu…,” ucap wanita tersebut sambil tertawa.

Tidak lama setelah itu, wanita tersebut mengangkat bayi itu. Ia lalu kembali mencemplungkan bayi tersebut ke dalam ember dengan posisi kepalanya tenggelam.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights