Polisi Bubarkan Tawuran Depan Masjid Islamic Center Koja

Insiden tawuran terjadi di depan Islamic Center, Koja.

Advertisements

Sebuah insiden tawuran antar-remaja berupa perang sarung terjadi di depan Masjid Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, pada malam kemarin. Kejadian itu terjadi setelah salat tarawih.

Dalam video yang beredar, seperti yang dilihat JurnalKriminal.com pada Selasa (12/3/2024), terlihat dua kelompok remaja saling kejar-kejaran. Aksi tersebut mengganggu lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi.

Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, menyatakan bahwa pihak kepolisian segera merespons setelah mendapatkan laporan. Para pelaku tawuran berpencar ketika tim kepolisian tiba di lokasi.

“Kemarin malam, para pelaku melarikan diri setelah tim antitawuran Polsek Koja tiba dan membubarkan mereka,” ungkap Syahroni saat dihubungi pada Selasa (12/3/2024).

Tidak ada pelaku tawuran yang diamankan karena mereka langsung membubarkan diri saat tim patroli Polsek Koja tiba di lokasi.

“Kami tidak berhasil menangkap siapapun karena saat patroli Polsek Koja tiba di tempat kejadian, para pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

Syahroni menambahkan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

“Tidak ada yang diamankan. Karena pada saat tim patroli Polsek Koja melintas di tempat kejadian, para pelaku tawuran langsung melarikan diri,” tambahnya.

“Kami telah menerima arahan dari pimpinan untuk meningkatkan intensitas patroli selama bulan Ramadan bersama dengan Pokdar (Kelompok Sadar) dan pengurus RT atau RW,” tandasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights