Polisi Bekuk Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba di Cibinong

Ilustrasi narkotika.

Advertisements

Polisi berhasil menangkap seorang pria berinisial FQ (41) karena diduga terlibat kasus peredaran narkoba di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor, AKP Nur Istiono mengungkapkan, sejumlah barang bukti narkotika berhasil disita dalam operasi tersebut, termasuk sabu dan pil ekstasi.

“Totalnya, kami berhasil menyita barang bukti seberat 94,89 gram sabu dan 3 butir pil ekstasi berwarna pink dan 1 butir pil ekstasi berwarna cokelat dengan total berat 1,64 gram,” ungkap Istiono dalam keterangannya pada Rabu (15/5/2024).

FQ ditangkap pada Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah indekos. Sabu yang disita tersebut dibungkus dalam dua paket.

“Selain itu, kami juga berhasil mengamankan satu unit timbangan elektrik sebagai barang bukti,” tambahnya.

Setelah melakukan penggeledahan di tempat indekos FQ, polisi menemukan barang bukti tersebut. Saat diinterogasi, FQ mengaku bermaksud untuk mengedarkan kembali narkoba tersebut.

“Atas perbuatannya, FQ akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 dan ayat 1 serta/atau Pasal 112 ayat 2 dan ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara,” jelasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights