Polisi Bekuk 11 Pelajar Terlibat Tawuran di Bekasi Timur

Ilustrasi tawuran.

Advertisements

Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap 11 pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran di Bekasi Timur pada Senin (28/5/2024) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengonfirmasi penangkapan tersebut serta penyitaan sejumlah senjata tajam yang digunakan dalam tawuran.

“Kami telah mengamankan 11 orang beserta senjata tajam yang mereka gunakan,” ujar AKBP Firdaus saat dikonfirmasi pada Selasa (28/5/2024).

Firdaus menjelaskan bahwa para pelajar yang ditangkap berasal dari dua sekolah yang berbeda. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki peran masing-masing pelaku dalam aksi kekerasan tersebut.

“Iya, dari dua kubu. Ini masih kami dalami peran-peran mereka,” tambahnya.

Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden yang menyebabkan seorang pelajar berinisial A kritis akibat sabetan senjata tajam.

“Masih diperiksa, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Mungkin hari ini juga akan ditetapkan tersangka. Motifnya juga masih kami dalami,” jelas Firdaus.

Sebelumnya dilaporkan, sekelompok remaja yang masih mengenakan seragam sekolah saling serang menggunakan senjata tajam.

Akibat tawuran tersebut, satu pelajar terkena sabetan senjata tajam dan tergeletak di pinggir jalan dengan tubuh lemas, masih memegang senjata tajam.

Kapolsek Rawalumbu, Kompol Sukadi, menyatakan bahwa korban berinisial A saat ini dirawat intensif di RSUD Kota Bekasi. Pelajar kelas 2 SMK berusia sekitar 16 tahun tersebut mengalami luka robekan sepanjang enam sentimeter di bagian belakang kepalanya.

“Korban masih koma di RSUD,” ujar Sukadi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights