Polisi Amankan 9 Remaja Bawa Senjata Tajam di Tomang

Polres Metro Jakbar amankan 9 remaja membawa senjata tajam di Tomang.

Advertisements

Pihak kepolisian berhasil menangkap sembilan remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto mengungkapkan, tim kepolisian merespons laporan tentang remaja yang hendak melakukan tawuran pada Minggu pukul 05.00 WIB.

Dalam operasi tersebut, pihaknya berhasil menangkap sembilan remaja tersebut bersama dengan senjata tajam jenis corbek.

“Sembilan remaja tersebut kini telah diamankan di Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Hari.

Ia menegaskan, penangkapan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang bulan Ramadhan.

Sebelumnya, kepolisian telah meningkatkan patroli di lokasi rawan tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan, untuk memastikan situasi keamanan semakin terkendali menjelang Ramadhan.

Kapolsek Jagakarsa, AKP Iwan Gunawan menjelaskan, patroli malam setiap akhir pekan rutin dilakukan di lokasi-lokasi rawan tawuran.

Ia juga mengonfirmasi adanya peristiwa tawuran yang menyebabkan satu orang tewas di wilayah hukum Polsek Jagakarsa pada Kamis (29/2/2024) dini hari sekitar pukul 03.55 WIB.

Iwan menyatakan bahwa tawuran biasanya terjadi pada akhir pekan, sehingga pihak kepolisian tidak mengira bahwa kejadian tersebut akan terjadi.

“Biasanya aman-aman saja,” tambahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights